Tentang Gue



Holaaaaa!!!
Selamat datang di blog baru gue!!!
Actually, this is not so my first blog sii :)

Gue sudah pernah punya blog sebelum ini. Waktu itu gue bikin blog untuk sekedar memenuhi tugas sekolah, setelah itu selesai. Nganggur deh blog-nya. Tapi beberapa bulan terakhir ini banyak sekali hal-hal yang mendorong gue untuk kembali menulis. Dan gue mulai berpikir, gak ada salahnya kalau gue mulai nulis lagi di blog.

Banyak sekali sebenernya yang pengen gue tulis di sini. Sampai bingung mau nentuin apa fokus dari tulisan-tulisan di blog ini. Actually, gue sudah bikin blog ini sejak beberapa bulan yang lalu, sekitar awal tahun. Sudah gue isi, tapi barusan gue hapus. Haha. Karena sekarang gue punya topik bahasan yang mungkin lebih asik dari sebelumnya. Sok asik banget kan gue? Yah semoga kedepannya gue konsisten, gak labil upload-hapus upload-hapus tulisan di blog lagi hehe

Oh iya, buat kalian yang baca ini, terutama temen-temen gue. Kalian pasti pengen atau bahkan sudah mengumpat setelah baca tulisan ini. Haha. Karena memang di kehidupan sehari-hari gue gak biasa pake kata ganti 'lo-gue' tapi karena ini tulisan gue, suka-suka gue dong ya, mau nulis 'lo-gue' 'ane-ente' 'you and I' bebas :)

Di postingan pertama ini, akan menceritakan sedikit tentang gue dan secuil kisah gue. Singkat aja kok. Baca deh...

Gue adalah tipe orang yang cukup introvert walaupun luarannya kelihatan rame banget. Gak dengan semua orang gue merasa nyaman untuk membagikan cerita. Bahkan dengan orang terdekat pun, gak semua bisa gue ceritain. Semua orang juga begitu kayaknya, hehe. Gue adalah orang yang sangat mudah untuk suka sama orang. Kadang hanya karena alasan fisik gue bisa langsung suka sama dia, kadang hanya karena dia care gue juga langsung suka sama dia, atau bahkan hanya karena penampilannya cool gue bisa langsung suka. As simple as that.

Dulu gue berpikir bahwa mungkin itu yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama. Polos banget kan gue? Haha. Tapi semakin bertambahnya usia gue menyadari bahwa cinta gak se-simple itu. Cinta pada pandangan pertama itu kayaknya gak ada. Kalaupun lo jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama, pasti ada hal-hal lain yang mendukung lo buat tetep cinta sama dia. Iye gak?

Gue sering banget curhat masalah cinta sama temen-temen gue. Temen deket tentunya, karena gue bukan orang yang bisa cerita ke sembarang orang kecuali gue deket dan percaya banget sama dia. Gue udah bilang di paragraf sebelumnya kan kalo gue cenderung tertutup orangnya? Oke fokus.

Mulai dari masalah yang receh kayak “eh, profil picture doi ganteng banget” ; "wah, doi bikin instastory" sampai dengan hal-hal yang lebih pribadi, semua gue ceritain ke temen deket gue. Hingga pada suatu hari gue mulai menyadari bahwa semua cerita gue itu sebenernya RECEH... 

Kenapa gue bilang receh? Karena semakin lama gue semakin merasa kalo gue mulu yang cerita, temen gue jarang banget cerita ke gue. Mereka cuma cerita ketika mereka sudah bener-bener gak bisa mendem sendiri permasalahannya dan butuh ‘bantuan’. Gue jadi mikir, apa mereka bosen denger cerita gue? Apa gue berlebihan cerita ke mereka? Apa gue yang kurang peka sama permasalahan mereka? Apa mereka gak percaya sama gue? Ya itulah salah satu alasan pendukung kenapa gue mulai nulis di blog (lagi). Mungkin kalo salah satu dari mereka ada yang baca dan ngerasa... Maaf kalau gue gak peka sama kalian

Gue selalu berusaha untuk gak membebani kalian dengan cerita receh gue lagi. Gue pribadi berharap kedepannya gue bisa lebih baik, gak banyak omong, gak bawel, lebih bisa ngontrol emosi, bisa lebih bijak, lebih peka dan yang terpenting si bisa lebih mengerti teman-teman deket gue...

Kalo kalian baca tulisan ini, terima kasih sudah menjadi pendengar yang baik buat gue. Terima kasih karena kalian selalu ada buat gue. Terima kasih buat semua yang udah kalian kasih buat gue. Terimakasih sudah bersedia bertahan dengan segala kekurangan gue. Gue sayang banget sama kalian. Semoga kalian terus bahagia dalam lindungan Tuhan. Aamiin 

Untuk semua yang membaca tulisan ini, semoga kalian suka dengan tulisan-tulisan gue di postingan selanjutnya...

Love ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Sebuah... #02

#KenapaBelumMenikah 02

#KenapaBelumMenikah 01